×

NInebot mini: Xiaomi Self Balancing Scooter kini tersedia di indonesia

\\ \\ 3 comments

Sekarang ini Xiaomi dikenal dengan merk smartphone asal tiongkok yang memiliki harga murah namun dengan performa tinggi. Akan tetapi tidak hanya itu xiaomi juga menjual berbagai aksesoris dan alat kesehatan seperti Mi power bank, Mi Band, Mi Piston, Mi LED, dan masih banyak lagi. Bahkan katanya xiaomi juga menjual timbangan dan alat pembersih udara (?). Xiaomi kali ini bekerjasama dengan Ninebot untuk membuat Ninebot mini, Ninebot mini merupakan Skuter dengan teknologi  Self Balancing sehingga tidak akan jatuh.


Ninebot mini mampu meluncur dengan kecepatan 16 km/h dan menanjak dengan sudut kemiringan mencapai 15 derajat. Hanya dibutuhkan waktu tiga jam saja untuk mengisi daya hingga penuh, dan dapat menempuh jarak 22 km dalam sekali charger. 


Untuk menjalankan Ninebot mini penggunanya dapat menggunakan smartphone atau manual seperti layaknya Segway dimana dapat dikendalikan dengan posisi berdiri dan manjaga keseimbangan. Selanjutnya, menggunakan gerakan badan untuk pergerakan ke segala arah dari Ninebot mini ini.


Dengan bobot hanya 12 kg, Ninebot mini mampu menggendong penggunanya sampai 85 kg. berbeda dengan Segway yang memiliki ukuran besar, Ninebot mini masih tergolong dalam gadget portable, karena dengan mudah dapat dimasukan ke dalam bagasi mobil atau koper sekalipun.


Tak hanya itu, Pengguna juga dapat memantau kondisi lalu lintas, menginstall firmware dan memonior kecepatan lewat smartphone, untuk melihat kapasitas baterai dapat di lihat dari indicator LED yang terdapat di bagian depan.


Untuk harganya Xiaomi membandrol Ninebot mini seharga Rp 6 Jutaan.
Related News
Comments.

  1. iPEDIA
    memudahkan konsumen untuk mengetahui spek barang dengan lengkap.. mantap dehh.. ini web saya : Obat nyeri sendi

    ReplyDelete
  2. Hopefully this information can be useful for all, and makes the new science can develop everyone. You can also visit the health blog stomach acid in my yard. mengobati asam lambung

    ReplyDelete
  3. thank for to information, thanks to your article. Thank you, I've recently been searching for information about this topic
    for a while and yours is the greatest I have found out so far. berikut ini adalah artikel yang membahas tentang Bahan Alami Untuk Mengobati Ejakulasi Dini semoga bisa berguna dan dimanfaatkan dengan baik. Atas kekurangannya saya ucapkan mohon maaf, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.. hee

    ReplyDelete