×

BBM Material Dark Version 2.9.0.44

\\ \\ 16 comments

BBM Baru saja resmi diperbarui pada 24 Juni lalu. Dan sebelumnya iPEDIA juga sudah pernah berbagi BBM tema ini namun masih dalam versi beta.

Kali ini iPEDIA akan memberikan BBM Material Dark yang sudah tidak berstatus beta.

Fitur:
- Reload BBM
- Move to SD Card
- Auto Rotate
- Full DP (maybe soon)
- Block R (maybe soon)




Download: klik disini
Thanks to Begal Team
Related News
Comments.
  1. akhirnya keluar yang stabil :D

    ReplyDelete
  2. Fitur Block R nya min tambah...ASAP!!!
    As Soon As Posible :)

    ReplyDelete
  3. Min buat bbm mod miui v6 dong ...

    ReplyDelete
  4. Min ver Transparent dong. Thanks !

    ReplyDelete
  5. full dp :p i wil waiting for that

    ReplyDelete
  6. Min bg code warna yg abu" itu dong

    ReplyDelete
  7. Icon bbm connectednya ga pake material desain sekalian aja gan?

    ReplyDelete
  8. Terlalu banyak sponsor kalau mau download aja

    ReplyDelete
  9. Stiker ku hilang semua min... 😢😢😢😢

    ReplyDelete
  10. For the perfect BBM put:

    -Full DP
    -List View Animation
    -Hide Sponsored update
    -Reload BBM
    -Move to SD Card
    -Auto Rotate
    -Load Font

    just that... i hope can you do it for us and thanks

    ReplyDelete
  11. Enter Key berfungsi gak ?
    Penting banget fitur ini buat saya sih..

    ReplyDelete
  12. Miui 6 nya gan please

    ReplyDelete
  13. sticker-nya ilang semua ... moding yg ngga ngilangin sticker dunk

    ReplyDelete
  14. Min bikinin yang buat miui v6 dong

    ReplyDelete