1. Apakah Pelanggan bisa melakukan pembatalan pesanan ?
Bisa, Pembatalan bisa dilakukan selama barang belum dikirim
2. Bagaimana caranya melakukan pembatalan pesanan?
Untuk pembatalan pesanan dapat menghubungi Layanan Konsumen kami dan menginformasikan alasan pembatalannya, pembatalan tidak akan diproses jika tidak menyertakan alasan yang jelas
Caranya :
- Klik link berikut : http://support.lazada.co.id/anonymous_requests/new dan silahkan isi data yang diminta
- Anda juga dapat menghubungi Layanan Konsumen kami melalui fasilitas LiveChat atau Email melalui layanan “BANTUAN” yang terdapat di website kami
3. Bagaimana proses pembatalannya apabila produk pesanan sudah dalam proses pengiriman?
Apabila produk pesanan sudah dalam proses pengiriman, kami tidak menjamin pembatalan bisa dilakukan dikarenakan barang yang dipesan sudah berada di pihak kurir kami
4. Bagaimana jika pesanan tetap terkirim meskipun sudah dibatalkan sebelumnya?
Jika pesanan tetap datang setelah dilakukan pembatalan, anda dapat mengembalikan produk tersebut kepada kurir yang melakukan pengiriman dan mohon jangan membuka paketnya sama sekali.
5. Panduan pengisian formulir pembatalan pesanan :
artikel diatas di copy dari Pusat Info Pelanggan Lazada Resmi
Tadi saya iseng-iseng pesan barang dilazada, tapi malah berhasil. Untung ada blog ini, jadi pesanannya bisa dibatalin.
ReplyDeletemakasih mas admin, semoga sukses
itu dibatalin pesanannya cara nya cuma isi formulir pembatalan online aja kan ya mas?
DeleteMas saya udah isi formulir tapi takut ke kirim aku masih 13thn
Deleteterima kasih infonya gan
ReplyDeleteThx min
ReplyDeletetadi saya udah ngirim data yg diminta, tapi ko dibales sama opeatornya lama ya, apa karna malem" ?
ReplyDeletesaya pesan samsung A5 16GB tapi tidak diverifikasi uang sudah ditransfer,, mau batalin ribetnya minta ampun,, kapok belanja dilazada asli prosesnya berhari-hari gak tau tuh dikembalikan apa enggak duitnya
ReplyDeleteThis comment has been removed by the author.
ReplyDeleteklo sudah di batalkan tandanya apa gan?
ReplyDeletetadi saya peseun pemutih gigi whitelight dan saya sudah isi data nya dan sudah terkirim. Saya ingin mmbatal kn nya, karna tida bisa di bayar di tmpat, untung ada blog ini, jadi saya bisa batalin, kiranya bisa bayar di tempat, tapi tau batal tau ngga...
ReplyDeletesaya belanja jam tangan di lazada tp tdk adawaktu untuk transfer, kemudian saya batalkan untuk ditunda minggu depan karena waktu lebih luang. tk's
ReplyDeleteKalau belanjanya lewat credit cart, kira2 gmana cara pengembalian dananya?
ReplyDeletegan saya pingin tany gmn klu barang uda terkirim?krn pembayaran di tempat..dan uangnya uda terpakai pembiayaan rmh skt..trimakasih sblmnya n mohon maaf
ReplyDeleteKalo batalin karena pembelian bayar ditempat gimana?
ReplyDeleteKalo batalin karena pembelian bayar ditempat gimana?
ReplyDeleteKalo pembatalan tp blum dibayar gmana??
ReplyDeleteTerimakaaih...
ReplyDeleteSangat membantu.
Batalkan segera ya no trac 375467347
ReplyDelete361977347
Setelah dibatalkan kok belum ada konfirmasi dari pihak Lazada ????
ReplyDeletepermisi saya mohon tanya , saya ga sengaja pesan dan bayar di tempat . untuk konfirmasi pembatalan setelah email ke web atas gmn lg yaa
ReplyDeletekalo pesanan bayar di tempat cara pembatalannya gimana ya?
ReplyDeleteGimana caranya batalin pesanan , tp pembayaran sudah di verifikasi? Mohon respon yaa:) saya sudah coba telp ke operator tp sibuk terus
ReplyDelete