×

Akhir Tahun, MatahariMall Cuci Gudang dengan Segudang Diskon!

\\ \\ 2 comments
Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2015 dan akan menyambut tahnb baru 2016. Untuk merayakan perpisahan dengan tahun 2015, MatahariMall.com akan mengadakan cuci gudang pada tanggal 29-31 Desember 2015. Jangan lupa catat tanggalnya, yaa, karena pada tanggal itu ratusan ribu jenis produk akan dijual dengan potongan harga yang besar.

Khusus buat yang suka belanja online, setelah mencatat tanggalnya kini saatnya menentukan barang yang akan kamu beli di MatahariMall.com saat periode cuci gudang nanti. Situs e-Commerce nomor 1 di Indonesia ini menyediakan berbagai produk dengan ketegori yang berbeda-beda. Kamu bisa membuka situs MatahariMall.com untuk  mencari produk yang ingin kamu beli saat cuci gudang nanti.


Jika kita berbelanja atau sekedar jalan-jalan di situs MatahariMall.com, kita akan merasakan belanja online seperti belanja di mall sungguhan. Ibaratkan saat kita pertama memasuki mall, kita akan melihat penawaran-penawaran menarik. Di situs MatahariMall.com pun seperti demikian, berbagai macam penawaran ditujukan kepada calon pembeli di halaman paling atas. Kemudian jika kita scroll kebawah akan terlihat "Lantai G" yang barisi barang-barang premium. Jika terus kita scroll kebawah akan terlihat "Lantai 1" hingga "Lantai 9".



Setiap lantai berisi produk dengan jenis barang yang berbeda-beda. Yang dimaksud lantai dalam MatahariMall.com adalah kategori, dan berikut adalah kategori yang ada di MatahariMall.com yang bisa kita temui dari Lantai 1 hingga Lantai 9 : Handphone & Tablet, Fashion Wanita, Fashion Pria, Kesehatan & Kecantikan, Peralatan Rumah Tangga, Elektronik, Buku & Hobi, Perlengkapan Anak & Bayi, dan Groceries.

Hmm, dijamin cari apa saja di MatahariMall.com pasti nemu.


Jika ingin mengikuti trend anak muda yang sekarang ini, saya sarankan supaya kamu membeli action camera. Di MatahariMall.com tersedia ratusan jenis action camera, dari yang termurah hingga yang paling mahal bisa kamu temui disitu. 

Selain produk-produk yang tersedia lengkap, MatahariMall.com juga memiliki kelebihan-kelebihan yang tidak dimiliki e-Commerce lain. Seperti layanan Online to Offline (O2O), dengan layanan ini pembeli bisa mengambil, membayar, dan mengembalikan produk yang telah dipesan. Layanan ini sangat memudahkan pelanggan karena ratusan lokasi pengambilan tersebar di Indonesia.

Jika pelanggan tidak mau repot untuk mengambil barang di lokasi pengambilan, MatahariMall.com menyediakan layanan Cash On Delivery (COD) yang berarti bayar ditempat. Dengan layanan ini, pelanggan tidak perlu melakukan transaksi via transfer ATM dan mengambil barang di tempat pengambilan, pelanggan hanya cukup memesan produk, kemudian kurir akan datang untuk mengantar barang yang dipesan pelanggan. Untuk transaksinya, pelanggan cukup membayar biaya sesuai harga barang ke kurir tersebut.

Masih banyak lagi keunggulan MatahariMall.com jika dibandingkan dengan e-Commerce lain, diskon besar-besaran, cicilan barang 0%, sampai barang yang hanya dijual secara eksklusif di MatahariMall.com.

Dengan berbagai penawaran yang menarik dan mudahnya proses belanja hingga pembayaran, kini saatnya kamu menentukan produk apa yang ingin kamu beli di saat MatahariMall.com cuci gudang pada tanggal 29-31 Desember 2015 nanti, yaa.
Related News
Comments.
  1. Hopefully this information can be useful for all, and makes the new science can develop everyone. You can also visit the health blog stomach acid in my yard. mengobati asam lambung

    ReplyDelete
  2. thank for to information, thanks to your article. Thank you, I've recently been searching for information about this topic
    for a while and yours is the greatest I have found out so far. berikut ini adalah artikel yang membahas tentang Bahan Alami Untuk Mengobati Ejakulasi Dini semoga bisa berguna dan dimanfaatkan dengan baik. Atas kekurangannya saya ucapkan mohon maaf, dan atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.. hee

    ReplyDelete