×

OnePlus X Sudah Bisa Dipesan Lewat GearBest

\\ \\ No comments
OnePlus beberapa waktu lalu telah resmi mengumumkan smartphone barunya. Smartphone yang dinamai OnePlus X ini sudah bisa dipesan dari beberapa negara, tak terkecuali Indonesia. Bagi yang ingin memiliki smartphone teranyar dari OnePlus ini bisa melakukan pre-order hingga 28 November mendatang di GearBest.com.

OnePlus X dibuat dari kaca hitam dan berbezel logam yang membuat smartphone ini terkesan premium. Tak hanya bagian luar yang memiliki tampilan indah, bagian User Interface-nya pun juga terbilang sangat indah. OnePlus X menggunakan User Interface Oxygen OS berbasis Android Lollipop 5.0 yang merupakan OS buatan OnePlus sendiri.

Menilik bagian spesifikasi, OnePlus X dibekali layar 5 inch FHD beresolusi 1920 x 1080 pixel dengan kepadatan 441ppi. Sebagai otaknya, OnePlus membekali ponsel ini dengan prosesor Snapdragon 801 quad-core berkecepatan 2,3 GHz.

Untuk RAMnya, OnePlus X ada yang memiliki RAM 2 GB dan 3 GB. Kemudian di bagian kamera OnePlus X memiliki kamera utama 13 MP dan kamera depan 8 MP.

Sebagai sumber daya OnePlus X memiliki baterai berkapasitas 2.525 mAh. Kemudian di bagian konektfitas ponsel ini sudah mendukung jaringan 4G LTE

Bagi kamu yang ingin membawa pulang OnePlus X, bisa melakukan pemesanan terlebih dahulu melalui situs GeraBest : http://www.gearbest.com/oneplus-x-_gear/. Pemesanan ini bisa dilakukan hingga tanggal 28 November mendatang.
Related News
Comments