×

Cube iWork 8, Tablet dengan Dual OS Murah Meriah

\\ \\ No comments
Cube iWork 8 adalah tablet dengan dual OS, Android dan Windows yang dijual dengan harga terjangkau. iWork 8 sendiri mempunya dua varian, pertama varian dengan OS Android Kitkat dan Windows 8, dan varian dengan OS Android KitKat dan Windows 10.

Untuk spesifikasinya, iWork 8 memiliki layar 8 inch beresolusi 1280 x 800 pixel. Jeroannya menggunakan prosesor Intel Atom Baytrail Z3735F quad-core 1,8 GHz. Untuk keperluan gaming, tablet ini dibenamkan chip grafis Intel HD Graphic Gen 7.

Sayangnya tablet ini hanya dibekali penyimpanan internal sebesar 32 GB, dimana kapasitas terseebut sangat kurang jika menggunakan OS Windows. Namun pengguna tetap bisa memperbesar ruang penyimpanan dengan micro SD.

Kemudian sebagai sumber dayanya, iWork 8 memiliki baterai berkapasitas 5000 mAh. Tablet ini masih memiliki konektifitas 3G yang mendukung frekuensi 900 MHz an 1800 MHz. Disektor kamera, iWork 8 memiliki kamera depan dan belakang 2 MP.

Untuk beralih antara OS Andorid dan Windows, pengguna bisa melakukannya dengan mudah. Cukup menekan tombol power, kemudian tekan Boot ke Windows (jika dari Android), dan sebaliknya jika dari Windows.

Untuk bisa memiliki tablet dual OS ini, kamu bisa membelinya di GearBest : http://www.gearbest.com/cube-iwork8-_gear/.
Related News
Comments