×

Cara Anti-Mainstream Nyalakan Layar Smartphone dengan Kombinasi Tombol Volume

\\ \\ No comments

Mengaktifkan layar smartphone dengan tombol power sih sudah biasa, double tap untuk menyalakan layar kini juga sudah mainstream. Dengan cara-cara yang sudah disebutkan, pengguna juga masih harus membuka kunci smartphone mereka, contohnya pin/pattern.

Kali ini iPEDIA akan memberikan cara untuk mengaktifkan layar dengan kombinasi tombol volume. Caranya cukup mudah,
- Pertama Android kamu harus sudah dalam keadaan rooted dan terinstall Xposed Installer (bagi pengguna MIUI bisa juga menggunakan WSM Tools), jika belum kamu bisa cari di Google untuk cara root dan memasang Xposed Installer.
- Jika sudah, download dahulu aplikasi Sequence Unlock disini, kemudian install seperti biasa.
- Buka Xposed / WSM Tools, masuk ke modules lalu ceklis Sequence Unlock. Reboot smartphone kamu

- Jika sudah, masuk ke aplikasi Sequence Unlock dan aktifkan, pilih Set up volume key squence untuk mengatur tombol kombinasi yang kamu inginkan. Di Curent Squence masukan UUU. Di New Squene dan Confirm Squene masukan kombinasi volume pilihan kamu. U untuk UP/Atas dan D untuk DOWN/Bawah. Contohnya UUD.

- Jika sudah pilih OK, dan ceklis Disable default wake button dan Bypass screen lock.


Kini untuk mengaktifkan layar dan membuka kunci smartphone kamu cukup menekan kombinasi tombol volume yang kamu tentukan tadi.

*Jika sudah menekan kombinasi tombol volume dengan benar tapi layar tidak mau menyala, tekan tombol power selama menekan kombinasi tombol volume.

Related News
Comments