×

5 Smartwatch Android Terbaik 2015

\\ \\ No comments

Bagi anda pecinta gadget, Smartwatch mungkin cukup diperlukan untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Smartwatch sangat membantu, karena bisa menampilkan notifikasi dari smartphone pengguna, bahkan kini ada Smartwatch dengan kemampuan membalas pesan, telepon, dan lain-lain. Pada kesempatan kali ini, kita akan bahas 5  Smartwatch terbaik di 2015.

Smartwatch ini dilengkapi Bluetooth 4.0, layar 1,54 icnh, baterain 250 mAh, dan didukung prosesor MTK 2501. Zeblase Rover memiliki kemampuan bertahan dalam air.

Dengan Smartwatch ini pengguna bisa menjawab panggilan langusng, melihat notifikasi pesan, memonitor kesehatan, mengendalikan smartphone (kamera, musik, dll), dan menemukan smartphone yang hilang.

Kamu bisa membeli produk ini di : http://www.gearbest.com/zeblaze-rover-_gear/

Tidak jauh berbeda dangan Zeblase Rover, Smartwatch yang satu ini memiliki prosesor MTK 2502, Bluetooth 4.0, RAM 128 MB, dan penyimpanan internal 32 MB. Besar layar dan kapasitas baterainya-pun sama, yaitu 1,54 inch dan 250 mAh.

Fiturnya pun juga tak jauh berbeda. Smartwatch ini kompatibel dengan perangkat Android 4.4 keatas dan iOS 7 keatas.

Kamu bisa memebli produk ini di : http://www.gearbest.com/oukitel-a28-_gear/

Zeblaze Crystal memiliki spesifikasi mirip dengan OUKITEL A28, hanya penyimpanan internal dan baterainya yang lebih besar, yaitu 64 MB dan 280 mAh. Fitur-fiturnya juga sama, namun Smartwatch ini komatibel dengan Android 5.1 dan iOS 8.4 keatas

Kamu bisa membeli produk ini di : http://www.gearbest.com/zeblaze-crystal-_gear/

RWATCH R11 memiliki desain bulat, dan dilengkapi dengan prosesor MTK 2501, RAM 32 MB, dan penyimpanan internal 24 MB. Layarnya hanya berukuran 1,22 inch. RWATCH R11 kompatibel dengan perangkat Android 4.3 dan iOS 7.o keatas.

Kamu bisa memebli produk ini di ; http://www.gearbest.com/rwatch-r11-_gear/

Memiliki layar 1,54 inch yang dilapisi Gorilla Glass. Baterainya berkapasitas 380 mAH dan kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

Kamu bisa memebeli produk ini di : http://www.gearbest.com/no.1-g2-_gear/
Related News
Comments