×

Smartfren Hadirkan Paket Internet Unlimited Tanpa FUP Hanya Rp 75 Ribu!

\\ \\ 1 comment
Smartfren meluncurkan paket internet baru yang dinamai True Unlimited. Dari namanya saja kita sudah tahu kalau paket ini adalah paket internet unlimited. Tapi tidak sama dengan paket unlimited lainnya, karena paket internet terbaru dari Smartfren ini selain unlimited juga tidak ada FUP (Fair Usage Policy).

FUP itu apasih? FUP merupakan sejenis kuota yang diberikan oleh sebuah paket unlimited. Misalnya kita berlangganan paket internat unlimited dengan FUP 2 GB, jika melewati batas tetap bisa mengakses internet tetapi dengan kecepatan yang lebih lambat.

Nah, Dengan paket True Unlimited milik smartfren ini pengguna bisa bebas internetan dengan kecepatan optimal sampai masa paketnya habis.

Yang lebih menggiurkan adalah paket ini hanya dihargai Rp 75 ribu. Harga tersebut bisa dibilang sangat murah jika dibandingkan dengan patok harga yang ditentukan operator lain.

Tapi, paket True Unlimited ini hanya vbisa dirasakan oleh nomor Smartfren 4G yang dibundling bersama ponsel Andromax 4G atau Hisense PureShot. Dan paket ini akan tersedia hingga April 2016 nanti.

Untuk pengguna Smartfren lainnya tetap bisa menikmati paket True Unlimited ini. Namun mereka harus membayar denga harga normal yakni Rp 300 ribu per bulan.

source : detikINET
Related News
Comments.
  1. Smartfren sih sebenarnya bagus tapi kadang juga bikin emosi mas..

    ReplyDelete