×

Bluboo Luncurkan Ponsel Flagship Bernama Xtouch!

\\ \\ No comments

Bluboo, produsen asal China berusaha bersaing dengan vendor lain dengan merilis perangkat-perangkat jagoannya. Dan baru-baru ini mereka merilis jagoan barunya, Bluboo Xtouch.

Dari segi desain, Bluboo Xtouch bagaikan ponsel premium. Bagian belakngnya dilapisi kaca yang membuat ponsel ini terlihat elegan.

Ponsel ini memiliki layar seluas 5,5 inch yang dilapisi dengan Corning Gorilla Glass 3. Berbekal prosesor Mediatek MT6753 octa-core 64bit yang dipadukan dengan RAM 3 GB, performa ponsel ini sudah tak perlu diragukan lagi. Dan sebagai media penyimpanannya, Bluboo memberi memori 32 GB untuk ponsel ini.

Disektor kamera Bluboo memiliki kamera belankang 13 MP bersensor Sony IMX214, sedangkan kamera bagian depan mengadopsi sensor OmniVision beresolusi 8 MP. Untuk menyokong hidupnya, ponsel ini dibenamkan baterai berkapasitas 3050 mAH yang juga dilengkapi fitur pengisian cepat atau quick charging.

Tak hanya itu, Bluboo Xtouch juga memiliki sensor sidik jari yang diklaim dapat mengidentifikasi hanya 0,3 detik. Bluboo Xtouch juga sudah mendukung jaringan 4G LTE dan telah berjalan di OS Android Lollipop 5.0.

Untuk harga, sebenarnya dijual dengan harga USD179.99, namun kamu bisa mendapatkan Bluboo Xtouch hanya dengan USD99.00, tentunya hanya di GearBest : http://www.gearbest.com/m-promotion-active-189.htm. Event ini hanya berlaku sementara dan stok terbatas, jadi tunggu apa lagi?
Related News
Comments