×

ZGPAX S79, Smarwatch Terjangkau dengan Fitur Lengkap

\\ \\ No comments
Lagi cari Smartwatch murah dengan fitur lengkap? ZGPAX S79 adalah solusi terbaiknya. Smartwatch ini dibekali kamera 0,3 MP yang bisa digunakan untuk memotret atau merekam video. ZGPAX S7 juga dilengkapi slot kartu SIM yang mendukung konektifitas 2G berfrekuensi 850/900/1800/1900.

Untuk pemasok daya, Smartwatch ini dibekali baterai 320 mAh. Spesifikasi lainnya yaitu layar sebesar 1, 54 inch dengan capacitive touch screen, dan Bluetooth 3.0.

Smartwatch ZGPAX S79 kami sebut sebagai solusi terbaik karena Smartwatch ini memiliki fitur yang terbilang lengkap, dan dijual hanya dengan harga USD27,54 dan jika dirupiahkan sekitar Rp358 ribuan. 
Fitur lengkap tersebut diantaranya adalah Sleep Monitoring yang bisa mengontrol waktu tidur pengguna, Pedometer yang bisa menghitung banyaknya langkah saat berolahraga. Pengguna bisa menghubungkan smartwatch ini dengan perangkat Android atau iOS miliknya. Smartwatch ini juga didukung fitur Anti Lost yang akan membunyikan alarm jika perangkat yang sudah terhubung berada lebih dari 6 meter dari jam pintar ini.

Tak ketinggalan juga fitur hiburan seperti FM Radio dan MP3 Player. Selain itu smartwatch ini bisa menjadi remot kamera dan musik di perangkat Android/iOS kita. 

Untuk masalah style, smartwatch ini cocok untuk pria maupun wanita. Smartwatch ZGPAX S79 bisa kamu peroleh di http://www.gearbest.com/zgpax-s79-_gear/ (GearBest) dengan harga USD27.54 dengan berbagai warna kesukaan kamu. 
Related News
Comments