×

Doogee X5 dan Doogee X5 Pro, Apa Bedanya?

\\ \\ No comments
Doogee, produsen ponsel asak Tiongkok baru saja memperkenalkan ponsel Android terbarunya, yaitu Doogee X5 Pro yang mempunyai spesifikasi terbilang wah. Dilabeli tulisan Pro, ponsel ini membawa spesifikasi yang lebih mantap dari X5 versi biasa.

Untuk mengetahui apa saja bagian-bagian yang berbeda antara Doogee X5 dan X5 Pro, kali ini kita akan membahasnya dengan mebandingkan satu-persatu spesifikasinya.

Prosesor
Jika Doogee X5 mempuunyai prosesor MTK6580 Quad-Core dan didukung RAM 1 GB, Doogee X5 Pro mempunyai prosesor MTK6735 Quad-Core  dengan dukungan RAM 2 GB. Doogee X Pro dibekali GPU Mali-T720..

Display
Untuk bagian layar, kedua ponsel ini memiliki kesamaan. Yaitu layar seluas 5 inch beresolusi 1080x720 pixel.

Kamera
Di sektor kamera kedua ponsel ini juga memiliki kesamaan, yaitu kamera depan 2 MP dan kameera beakang 5 MP yang dilengkapi FlashLight.

Konektifitas
Doogee X5 Pro sudah mendukung jaringan 4G LTE yang bisa merasakan internet super cepat. Dan untuk Doogee X5 masih mentok di jaringan 3G. Dua-duanya memiliki dual SimCard DualStandby.

Baterai
Doogee X5 maupun X5 Pro sama-sama memiliki baterai berkapasitas 2200 mAh yang bisa bertahan hingga 72 jam.

Lain-Lain
Kedua ponsel ini berjalan di OS Android Lollipop 5.1 dengan kostumisasi UI buatan Doogee. Untuk penyimpana internal, Doogee X5 memiliki 8 GB dan X5 Pro 16 GB. Dan walaupun tergolong ponsel murah, kedua ponsel ini telah dilengkapi dengan NFC dan dukungan USB OTG.

Untuk dapat memiliki Doogee X5 dan Doogee X5 Pro kamu bisa membelinya di http://www.gearbest.com/doogee-x5-_gear/ (GearBest) dengan harga kisaran USD57,99 dan USD79,99. Namun untuk Doogee X5 Pro masih tahap preorder karena masih merupakan ponsel baru.
Related News
Comments