×

Mau Beli Redmi Note 2? Di GearBest Saja!!

\\ \\ No comments

Redmi Note 2 yang merupakan penerus Redmi Note telah resmi diluncurkan oleh Xiaomi pada bulan Agustus ini. Walaupun merupakan penerus dari generasi sebelumnya, Redmi Note 2 dijual dengan harga yang lebih murah namun spesifikasi yang dibawanya tetap bisa diandalkan.

Walaupun baru saja dirilis, Redmi Note 2 sudah diburu pecinta gadget di dunia ini, tak terkecuali Indonesia. Seperti yang kita ketahui, perangkat apapapun yang baru saja dirilis mungkin tidak tersedia di Indonesia. Oleh karena itu, bagi kamu yang lagi memburu Redmi Note 2, kami sarankan untuk membeli di www.gearbest.com.

GearBest merupakan situs jual beli online yang ternama di dunia. Dari pakaian pria, aksesoris HP, elektronik mobil, komputer, ponsel, hingga drone bisa kamu temukan disitu. Situs ini juga menyediakan seluruh produk original buatan Xiaomi. Oleh karena itu, jika kamu mau beli Redmi Note 2, sangat kami sarankan untuk membelinya di GearBest.com

Penawaran yang diberikan oleh GearBest bisa dibilang sangat baik. Pertama membuat akun, kamu akan mendapat kupon diskon sebesar $50. Selain itu, ada juga free shiping atau ongkos kirim gratis ke sejumlah negara. 

Untuk metode pembayaran, pembeli bisa membaayar produk yang dibelinya dengan Visa, MasterCard, dan masih banyak lagi. PayPal pun juga bisa digunakan untuk membayar produk yang dijual GearBest. Ada juga jaminan uang kembali jika barang yang kamu beli tak kunjung datang. 

Jika kamu benar-benar mencari Redmi Note 2 dan berniat untuk membelinya, langsung saja menuju link ini http://www.gearbest.com/xiaomi-redmi-note-2-_gear/. Kamu bisa langsung memesannya hingga 16 September mendatang, karena masih dalam tahap presale. Hingga artikel ini dibuat, sudah ada 400 lebih orang yang memesan Redmi Note 2 warna hitam, dan yang warna putih sudah dipesan lebih dari 200 orang.
Related News
Comments