×

FlowHome, Sosial Launcher Android Terbaik!

\\ \\ 3 comments
FlowHome adalah sebuah launcher baru Android yang saat ini masih dalam versi BETA. Launcher ini bisa dibilang Launcher Sosial Meodia terbaik yang pernah ada. Di home, jika pengguna sudah menghubungkan FlowHome dengan sosial media yang ada, pengguna bisa melihat semua pemberitahuan yang ada di sosial media mereka.

Seperti foto yang ada di Facebook atau instagram, tweet dari orang yang anda ikuti di Twitter, dan segala sesuatu yang terjadi di ponsel pengguna. 





Selain itu, fitur-fitur FlowHome juga tidak kalah menarik, seperti Custom Gulir pada launcher, Quick Search, Tema yang bisa disesuaikan pengguna, Custom icon pack, Dukungan untuk Twitter, Facebook, Tumblr, Instagram, dan Feedly, Serta fitur-fitur menarik lainnya. 


Untuk yang ingin mencobanya, bisa download di Gogle Play Store melalui tautan ini. Karena masih berstatus beta, untuk merasakan launcher ini membutuhkan kode aktivasi. Kamu bisa mengikuti akun twitter @flowhomeapp untuk mendapatkan kode aktivasinya. Atau bisa menggunakan kode LFHCKR atau BETA19 untuk mengaksesnya, namun kode yang kami berikan itu bisa saja sudah tidak bisa digunakan.


Bagi yang penasaran bagaimana tampilan serta kelebihannya bisa tonton video berikut.


Related News
Comments.