×

Asus Tunda Lollipop Untuk Zenfone

\\ \\ No comments
Pengguna Zenfone generasi pertama sempat gembira dengan kabar akan adanya updrade versi Android dari KitKat ke Lollipop. Namun sepertinya pengguna Zenfone harus gigit jari, pasalnya asus menunda kehadiran Android Lollipop  untuk perangkat Zenfone generasi pertama.

Tertunda karena pihak Asus masih menemukan beberapa masalah dalam pembaruan android Lollipop tersebut. Jika sebelumnya dijadwalkan pada bulan April yang lalu, dan dikabarkan akan hadir di pertengahan Mei, nampaknya pengguna Zenfone harus setia untuk tetap menunggu hadirnya Lollipop untuk perangkat Zenfone mereka.

Pihak Asus sendiri belum menentukan kapan Android Lollipop akan hadir di perangkat Zenfone. Asus sebelumnya telah merilis pembaruan Lollipop untuk Zenfone 5, namun kemudian mereka merilis pembaruan untuk downgrade ke versi Android sebelumnya.

Selain untuk Zenfone generasi pertama, ponsel-ponsel buatan Asus yang lain seperti Padfone S dan Padfone Infinity 2 juga akan mendapat pembaruan Android Lollipop. Hanya saja pengguna perangkat tersebut harus setia menunggu karena Asus belum menentukan waktu untuk perilisannya.
Related News
Comments