×

5 Perangkat Android Yang Tak Lazim

\\ \\ No comments

1. Android Vizual Logic

Perangkat ini berbentuk sandaran kepala pada kursi mobil yang terintegrasi dengan tablet 7 inch dan menjalankan android 2.3. Perangkat ini di lengkapi dengan chipset single-core berkecepatan 1GHz, RAM 512 MB, dan penyimpanan internal 4GB yang support micro SD. Anehnya perangkat ini tidak di lengkapi dengan koneksi nirkabel.

2. Samsung RF4289HARS

Perangkat ini tertanam pada kulkas. Terdapat layar atas tempat pengisian air seperti dispenser berdimensi 8 inch, layar LCD terhubung ke internet, dan beberapa spesifikasi seperti yang ada dalam tablet Android.

3. Touch Revolution Washer atau Dryer

Perangkat ini meletakkan tablet android 7 inch pada sebuah mesin cuci. Hal tersebut berarti perangkat ini memasukkan tablet Android 7 inci, lengkap dengan kemampuan browser dan keyboard layar layaknya smartphone atau tablet Android pada umumnya.

4. Viewsonic ViewPad 10 Pro

Perangkat ini merupakan tablet bertenaga Intel yang sepenuhnya menjalankan Windows 7 yang memungkinkan penggunanya untuk virtual Android 2.3 melalui BlueStacks. Hal ini menjadi tak lazim karena sejatinya Windows 7 tak pernah digunakan untuk perangkat layar sentuh seperti tablet. Perangkat ini diperkuat dengan prosesor dual-core Intel Atom dual berkecepatan 1.5 GHz dan dilengkapi storage 16GB.

5. Stasioner Huawei Phone

Huawei membuat meja telefon yang berjalan dengan Android 2.2. Perangkat tersebut muncul sekali dalam sebuah video di YouTube, dan tak pernah muncul lagi.


Related News
Comments