×

Fitur Baru Blackberry 10.3.1

\\ \\ No comments
Sistem Operasi Blackbbery versi 10.3.1 resmi dirilis untuk semua perangkat blackberry 10 yang ada dipasaran. Fitur yang dibawa jauh lebih baik daripada versi sebelumnya, selain itu update terbaru Blackberry 10 juga membawa tampilan yang lebih fresh.

Berikut fitur yang diusung pada OS Blackberry versi 10.3.1 yang iPEDIA rangkum dai detikInet.
1. Blackberry Blend : Blackberry Blend memungkinkan pengguna untuk mengakses pesan, BBM, dokumen dll yang ada di perangkat Blackbbery melalui Komputer dan Tablet (Mac, Windows, Android dan iOS.)

2. Dua Toko Aplikasi : yaitu Blackberry App World dan Amazon AppStore

3. Blackberry Assistant : layanan digital pertama Blackberry yang dapat diakses melalui perintah suara dan teks. Layanan ini membantu pengguna untuk mengelola pekerjaan dan email, kontak pribada, dan lain-lain.

4. Blackberry Hub : Untuk menglola semua percakapan pengguna, seperti pesan, BBM, email, teks, telepon, media sosial, dan lain-lain. - yang baru saja diperbarui.

5. Baterai lebih hemat : pengguna dapat meningkatkan daya tahan baterai hingga 15% yang dapat disesuaikan di profil power saving.

6. Fitur baru Kamera : kamera secara otomatis merekomendasikan mode dan pengaturan, termasuk HDR saat kontras terdeteksi. Selain itu juga pembaruan mode Time Shift ketika wajah terdeteksi.

7. Banyak cara untuk mengedit, membuat, menampilkan dan mendengarkan media. Dengan 17 pilihan preset equaliser untuk musik dan video. Di update terbaru ini, pengguna dapat menandai lagu, video, dan foto favorit.

8. Kalender kerja : memungkinkan secara otomatis mengatur ke mode diam saat meeting, dan mengembalikan ke notifikasi saat seleai meeting.

9. BBM Meetings : BBM Meetings menawarkan fitur baru yang lebih hebat untuk pembisnis di perangkat Blackberry 10, android, iOS, Windows, dan Mac.

source:detikcom
Related News
Comments