×

UC Browser Kini Tersedia Untuk PC

\\ \\ No comments
Hari ini UCWeb telah meluncurkan UC Browser untuk PC. Walaupun masih berstatus BETA, UC Browser untuk PC ini bisa diunduh dan digunakan oleh semua orang. Dengan peluncuran ini menunjukan bahwa UCWeb menunjukan komitmennya untuk menghubungkan pengguna diseluruh dunia dengan internet melalui browser buatannya yang bisa digunakan dimanapun dan dengan perangkat apapun.

Peluncuran ini dipicu dari pengalaman browsing cepat pada halaman web yang bisa ditemukan di UC Browser mobile. Itulah yang membuat UC Browser banyak digunakan diseluruh dunia. UC Browser kini menjadi browser pihak ketiga nomor satu didunia dengan pengguna lebih dari 11%.

UC Browser PC dilengkapi berbagai fitur penting, misalnya Cloud Sync yang memungkinkan penggunanya melakukan sinkronasi tab dan bookmark. UC Browser juga memiliki kemampuan download cepat dengan fitur melanjutkan proses download jika terdapat masalah pada koneksi internet.

Tak ketinggalan file manager pintar pun ditanamkan di UC Browser yang dapat mengkategorikan file yang didownload berdasarkan format file..

Fitur lain yang bisa ditemukan di UC Browser PC adalah Add-ons, gesture support, adblock, dan speed dials.

Bagi pengguna PC yang akan mecoba, bisa mengunjungi pc.ucweb.com

via jalantikus
Related News
Comments