×

Berapa Harga Nokia Android ?

\\ \\ No comments
http://images.detik.com/content/2014/02/24/317/nokiaharga.jpg

Dikutip dari detikINET - Barcelona - Lewat tiga seri Nokia X, sang vendor asal Finlandia akhirnya menjawab rumor yang berkembang soal Nokia Android. Lantas, berapa harga yang dibanderol untuk menebus smartphone ini?

Executive Vice President Nokia Stephen Elop mengungkapkan bahwa ketiga ponsel ini akan hadir pada kuartal kedua tahun 2014 ini. Soal harga, semuanya bisa dibilang masih terjangkau.

"Untuk Nokia X akan dijual dengan harga 89 euro (sekitar Rp 1,4 juta), sementara Nokia X+ sebesar 99 euro (Rp 1,5 juta) dan Nokia XL 109 euro (Rp 1,7 juta)," tukasnya kepada sejumlah wartawan, termasuk detikINET yang menghadiri acara Nokia di MWC 2014, Barcelona, Senin (24/2/2014).

Menurut Elop, layar Nokia X dan X+ seluas 4 inch dengan desain menarik khas smartphone Nokia. Sedangkan Nokia XL -- tipe yang paling tinggi -- spesifikasinya punya layar 5 inch WVGA.

Nokia XL menggunakan kamera dengan resolusi 5 megapixel di bagian belakang dan 2 megapixel untuk sisi sekundernya.

"Ponsel ini bisa menjalankan aplikasi Android dan layanan populer dari Microsoft," kata Elop.

Layanan Nokia dan Microsoft seperti Nokia Here, MixRadio, Skype dan Outlook akan ditambahkan di ketiga model ponsel tersebut. Sedangkan untuk mengunduh aplikasi, disediakan Nokia Store dan toko aplikasi pihak ketiga yang lain.
Related News
Comments