×

Multi Pin BBM Android Gingerbread

\\ \\ 14 comments
Kali ini saya mau share BBM multi akun untuk android Gingerbread. Saya membuat artikel ini karena banyak pengunjung blog yang menghubungi saya hanya untuk bertanya "Gan, gingerbread bisa multi pin BBM gak?", saya bosan melihat pesan yang isinya seperti itu. Supaya tidak ada lagi pertanyaan seperti itu lagi, hadirlah artikel ini :D

download :
BBM Multi pin Gingerbread

Cara instal :
1. Download BBM pertama dari playstore, kemudian login dengan Blackberry ID
2. Download dan instal BBM Multi pin Gingerbread, kemudian login dengan Blackberry ID yang berbeda.

BLACKBERRY ID YANG DIGUNAKAN HARUS BERBEDA (Blackberry ID di BBM pertama tidak boleh sama dengan Blackberry ID di BBM ke dua)


Maaf, saya tidak bisa memberi screenshotnya karena saya tidak punya android gingerbread. Tapi aplikasi BBM ini sudah di coba di Galaxy Young teman saya tanpa masalah apapun. Oleh karena itu, insyaallah di HP android anda lancar juga :)


Jika ada masalah, lapor di kolom komentar
Related News
Comments.
  1. bro request donk.. bbm3 tpi versi 2.0.0.13 jellybean.. soal.y bxak emoticon yg gk k.bca d.bbm3 versi 1.

    mkasih bro, ditunggu

    ReplyDelete
  2. yah force close gan ....alias.....bolak balik.......caranya gimana ni

    ReplyDelete
  3. Ini kog aplikasinya force close trs?
    Bisa minta tlg penjelasannya gak?

    ReplyDelete
  4. Sip gan makasih ,,,,,,,, top markotop

    ReplyDelete
  5. fc terus tu gan?


    gimane jadinya

    ReplyDelete
  6. FYI, itu bukan signed APK. Itu adalah cloningan APK, jadi bisa terinstall dua. FC memang, tabrakan sama yang non-clone.

    ReplyDelete
  7. The App Can't Be Opened...

    How to fix??

    ReplyDelete