×

Blackberry Jual PIN BBM Cantik

\\ \\ 9 comments

Blackberry menambah fitur kustomisasi PIN BBM yang bisa disesuaikan pengguna. Fitur ini merupakan penambahan fitur untuk BBM for Blackberry, Android, dan iOS.

"Salah satu fitur BBM yang paling banyak diminta adalah membuat PIN BBM yang unik, sesuai keinginan pengguna sehingga mudah untuk di bagi," kata Herman Li, Senior Vice President BBM Software Development Blackberry.

Seperti yang iPEDIA kutip dari detikInet, mulai hari ini, pengguna yang sudah mengupgrade BBM ke versi paling terbaru, bisa membuiat Custom pin yang terdiri 6-8 digit angka dan alphabet sesuai yang mereka mau.

Custom PIN bisa didapatkan di BBM Shop dengan cara membeli dan berlanggnan dengan harga USD 1,99 per bulan. Selain itu, pengguna yang tidak ingin melihat iklan juga bisa berlangganan no-ad subcription dengan harga USD 0,99 per bulan.

Update BBM kali ini tidak hanya menambah fitur kustomisasi PIN, namun juga mamberi lebih banyk kontrol kepada para pengguna dengan menambah pilihan personalisasi dan privasi. Selain itu BBM kini juga mendukung Sistem Operasi Android Wear.

sumber:detikInet
Related News
Comments.
  1. Di mod lah gan.biar free free

    ReplyDelete
  2. Perbulan? Klo sekali bayar dpt pin permanent masih okelah

    ReplyDelete
    Replies
    1. Betul masbro... Kalo sekali beli, mungkin saya beli... :D

      Atau minimal per tahun, jangan per bulan.

      Delete
  3. Semoga ada yg bisa ngasih gratisan 😁😁

    ReplyDelete
  4. hadeh aya aya wae nih bbm, mending di modif za gan biar gratis tis tis ris

    ReplyDelete
  5. Moga2 ada yang bikin mod nya, kalo 0,99 permanen gpp dah -_-

    ReplyDelete
  6. tunggu aja para modding ngoprek2 jadi free :v ,, biarlah skrg Blackberry nikmati duitnya dri customize pin,biar untung dulu dia gan,>.<

    ReplyDelete
  7. liat aja dari yg kmarenan, stiker bisa jadi free. mungkin customize pin juga bisa hehehe :D

    ReplyDelete