×

BBM MIUI Style All Version

\\ \\ 9 comments

BBM MIUI merupakan BBM yang di Mod oleh iPEDIA. BBM MIUI pertama meluncur pada 1 Februari 2015 silam yang berbasis BBM official v2.6.0.30. Tidak hanya tampilan yang berubah, sejumlah fitur juga ditambahkan guna menambah kenyamanan pada pemakaian BBM MIUI ini.
Salah satu fiturnya yaitu Enable/Disable Enter Key yang bisa disesuaikan di setting BBM. Selain itu juga ditambahkan fitur auto rotate di semua bagian dan fitur Move to SD Card. Adapun fitur lain bisa dilihat di setiap post mengenai BBM MIUI.

BBM MIUI ini juga memiliki ukuran yang tidak besar dan tentunya bisa diinstal di semua perangkat android dengan versi minimal 4.0.

Ada dua versi dari BBM MIUI, yaitu BBM MIUI original dan BBM MIUI Dark. Ada juga BBM i MIUI yang merupakan BBM Clone dan bisa diinstal berdampingan dengan BBM MIUI original, BBM MIUI Dark, BBM official, dan BBM Mod lain dari iPEDIA.

Berikut daftar BBM MIUI dari versi terbaru hingga versi lama.
kami akan selalu memberi pembaruan pada BBM MIUI ini berdasarkan BBM Official

GABUNG DENGAN BBM CHANNEL UNTUK MENDAPAT PEMBARUAN LEBIH CEPA

5. BBM MIUI DARK v2.7.0.23 *NEW

4. BBM MIUI ORIGINAL v2.7.0.23 *NEW

3. BBM MIUI ORIGINAL v2.7.021
2. BBM MIUI DARK v2.6.0.30

1. BBM MIUI ORIGINAL 2.6.0.30 | (dual) BBM i MIUI Original 2.6.0.30
Related News
Comments.
  1. thanks gan atas kreasinya,,
    oiya gan klo bs share versi ori dan clone gan,,

    sekalian tutorial edit tampilan bbm nya donk terutama seperti bbm miui.
    biar yg lain jg bs ngikutin bikin. heheh

    ReplyDelete
  2. ane timpa dngn bbm miui v27.021 force close min knp ya?

    ReplyDelete
  3. Ko jadi ga rubah klo ganti dp ..

    ReplyDelete
  4. Gan, req bbm miui yang v2.5xx dong, soalnya di hp ane bbm v2.6xx and up sering ilang icon di statusbar nya.. :( Bbm masuk kalo ane buka bbm deh..

    ReplyDelete
  5. gan bagi link miumi v6 yang kitkat
    buat redmi 1S

    ReplyDelete
  6. Saya berharap tampilannya bisa lebih flat, dari segi warna terlalu mencolok mungkin bisa di ubah lagi,, itu masukan dari saya dan teruslah berkarya..

    ReplyDelete
  7. LAPOR om, semua Link mati. saya suka dg bbm yg versi 2.6.30 karna kalo kirim fto dia ad folder.
    mohon d upload ulang ya om, saya mohon banget. makasih

    ReplyDelete
  8. LAPOR om, semua Link masih mati. saya suka dg bbm yg versi 2.6.30 karna kalo kirim fto dia ad folder.
    mohon d upload ulang ya om, saya mohon banget. makasih

    ReplyDelete