×

Cara Mendapat Uang dari Blog

\\ \\ No comments
Jujur, pertama kali saya memiliki blog ini saya tidak kepikiran bahwa dari sebuah blog bisa menghasilkan uang ratusan ribu rupiah, bahkan hingga jutaan rupiah. Memang, mendapatkan uang dari blog merupakan hal yang agak susah, khususnya bagi blog baru seperti blog ini. Tetapi hasil yang saya dapatkan dari blog ini sudah lumayan bagi saya.

Jujur, di blog ini saya hanya memanfaatkan 2 situs untuk mendapatkan uang dari blog ini. 2 situs tersebut adalah kliksaya.com dan adf.ly

Didalam artikel ini saya akan memberi tutorial cara mendapatkan uang dari blog.

Cara pertama adalah menjadi seorang publisher iklan PPC(Pay per Click)
Cara ini adalah cara yang paling banyak dilaakukan oleh seorang blogger. Penyedia PPC terbesar di dunia adalah Google Adsense, tetapi untuk mendaftarkan blog anda sebagai publisher iklan Google bukanlah hal yang mudah. Jujur, sampai saat ini blog ini belum diterima oleh google sebagai publisher iklannya. Tetapi sebagai gantinya, saya memanfaatkan kliksaya.com sebagai pengganti Google Andsense. Kliksaya.com merupakan situs penyedia iklan PPC terbesar di Indonesia, jadi apa salahnya jika kita memanfaatkan kliksaya.com sebagai pelarian dari Google Adsense, hehehe :D.
Untuk menjadi publiser PPC kliksaya.com, klik link berikut : http://pub.kliksaya.com

Cara kedua adalah menyediakan space iklan di blog.
Cara ini juga bisa menjadi pilihan kedua untuk mendapatkan uang dari blog anda. Contohnya anda menyediakan space iklan dengan harga Rp50.000,- perbulan.
Untuk memasang iklan di blog ini, KLIK DISINI {hanya 20.000 / bulan} 

Cara ketiga adalah menjual barang atau jasa di blog anda.
Jika anda seorang yang ahli komputer atau lainnya, jualah jasa anda untuk orang yang membutuhkan jasa anda. Contohnya anda menjual jasa membuat blog dengan domain pribadi.

Cara keempat adalah mengalihkan link ke penyedia iklan sebelum ke link sebenarnya.
Maksud cara ini adalah jika anda mempunyai sebuah aplikasi dan ingin membagikan ke orang lain, anda mengupload di sebuah file hosting. Sebelum pengunjung blog mendownload aplikasi tersebut, seorang pengunjung akan melewati sebuah situs layanan iklan. Contohnya adalah adf.ly
Untuk mendaftar adf.ly, klik link berikut : adf.ly

Cara selanjutnya adalah masih banyak, contohnya mengikuti kontes SEO dan lain-lain.

Sekian dari saya, semoga artikel ini bermanfaat.
Related News
Comments