×

BBM Hadir dengan Versi Baru v2.2.0.25

\\ \\ No comments
Pihak blackberry telah meluncurkan BBM versi baru yaitu versi 2.2.0.25. Versi terbaru diluncurkan pada tanggal 29 Mei 2014 malam hari. Jika dibandingkan dengan versi sebelumnya, tidak ada perubahan mencolok pada versi yang baru ini. Hanya tambahan 16 emoticon baru dan tampilan yang sedikit berbeda saat akan masuk ke aplikasi BBM.

Seperti iPEDIA kutip dari blog resmi Blackberry, BBM versi 2.2.0.25 lebih unggul dibandingkan dengan versi BBM sebelumnya. Berikut ini adalah keunggulan BBM versi 2.2.0.25

Mudah mendaftar.
Keunggulan pertama adalah proses sign up yang lebih sederhana. Bidang-bidang yang tidak diperlukan sudah dibuang oleh pihak Blackberry. Hanya memasukan Nama, Email, dan Password pengguna baru BBM sudah bisa langsung chatting dan lain-lain menggunakan BBM. Untuk yang sudah terdaftar di BBM, perubahan ini tidak mempengaruhi sama sekali.

Mudah berteman
Hal lain yang telah ditingkatkan adalah bagaimana Anda menambahkan kontak BBM baru melalui email. Versi baru ini menyederhanakan proses sehingga ketika Anda menerima undangan BBM melalui email - semua yang harus anda lakukan adalah klik link dan presto kontak BBM anda. Sehingga tidak perlu mengirim PIN untuk mengundang kembali.

Emoticon baru
Jika menggunakan BBM versi baru ini, anda akan menemukan 16 emoticon baru. 


BBM versi ini baru tersedia untuk android, untuk menunduhnya langsung saja melalui Google Play. Untuk iPhone, iPad dan iPod Touch akan datang dalam beberapa hari mendatang. 

Sedangkan untuk BBOS dan Blackberry10 akan datang dalam beberapa minggu mendatang. Itu BBM khusus untuk Blackberry Smartphone yang mencakup banyak hal yang telah dibicarakan pihak Blackberry, dan mungkin akan ditambah hal-hal spesial untuk kebaikan Blackberry.

Untuk membaca artikel resmi di Blog Blacberry, klik disini


Related News
Comments