×

Dapat Pulsa Gratis dari Internet, "No Hoax"

\\ \\ 2 comments
Disini saya akan share cara mendapatkan pulsa gratis dari internet. Beberapa blog ataupun situs telah share cara mendapat pulsa gratis, tapi setelah saya coba saya tidak mendapat hasil apapun. Tapi artikel cara mendapat pulsa gratis yang saya share ini telah saya buktikan dan saya berhasil mendapatkan pulsa.

Sejarah singkat saya mengetahui cara ini :D
Pada awalnya, saya melihat pembaruan di BBM dan saya melihat status seseorang yang berisikan "Lumayan dapet pulsa gratis, cihuiii''''=D". Saya bertanya-tanya, dia pun memberi tahu kepada saya. Akhirnyapun saya mencoba dan mendapat pulsa gratis berkat orang itu. hehehe...

Jika anda ingin mendapat pulsa gratis seperti saya, ikuti langkah-langkah berikut.
1. Buka situs ini EXCITE
2. Masukan ID, pasword, repasword, dan nomor telephon

3. Setelah itu, akan ada halaman korfinmasi. 
4. Cek ponsel anda, kemudian masukan kode konfirmasi tadi.
5. Anda sudah berhasil mendaftar. Awal pendaftaran anda mendapat 3000 point. Untuk mendapatkan point yang nantinya akan ditukar pulsa anda bisa mengisi survey setiap hari, mengklik iklan yang ada di excite, berbelanja disitus yang telah ditentukan oleh excite, dan mengunduh sesuatu dari excite. Untuk mendapatkan point tidaklah sulit. Buktinya saat ini saya sudah berhasil mengumpulkan 24.400 point, padahal saya beru daftar tadi pagi sekitar pukul 11.00

Artikel diatas no tipu-tipu, dan no hoax. Sudah saya buktikan sendiri.



Related News
Comments.
  1. gan caranya bisa cpt dpt point gimana... aq masih 5000 point

    ReplyDelete
  2. Klo pulsa bener gan, tpi voucer belanja udah 1 bulan ane redeem tpi belum samps jg

    ReplyDelete