×

BBM Mod FC.Barcelona Versi 2.1.0.40

\\ \\ 7 comments
BBM mod 2.1.0.40 ke dua siap saya luncurkan. Kalau tadi sore saya share BBM mod juventus, sekarang saya share BBM mod Barcelona. BBM mod ini merupakan BBM latest official/BBM terbaru saat ini yang sering disebut BBM sticker.

  


  


  


Download :
BBM Mod versi 2.1.0.40

Karena banyak yang komplain tulisannya kurang kelihatan, saya share lagi BBM mod Barcelona yang baru, bisa di download DISINI


Anda perlu uninstal BBM lama untuk instal aplikasi BBM ini

Terimakasih :
Biem Vidal
Related News
Comments.
  1. Warna fontnya bisa di rubah gan ?

    ReplyDelete
  2. tulisannya kurang kelihatan gann

    ReplyDelete
  3. Tulisan yang kelihatan bisa di download disini.
    http://ipedia9.blogspot.com/2014/04/bbm-mod-fcbarcelona-versi-21040_5.html

    ReplyDelete
  4. Font color nya ga kliatan jelas om..bisa di benerin gak om...pliss

    ReplyDelete
  5. icon nya bisa di rubah gan..menjadii icon barca punya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Download yg vwrsi 2.1.1.53 gan,, icon bbmnya saya kasih lambang barvelona

      Delete