×

Setelah Normandy, Nokia Garap Martini

\\ \\ No comments

http://images.detik.com/content/2014/03/14/317/lumiah2.jpg

Dalam beberapa bulan lagi, Nokia diperkirakan akan merilis handset terbarunya. Memiliki nama kode Nokia Martini, handset berbasis Windows Phone ini akan menjadi penerus seri Lumia berikutnya.

Nama Nokia Martini sejatinya sudah pernah terdengar sebelumnya dari akun yang kerap membocorkan gadget terbaru @evleaks. Informasi terbaru menyebutkan, handset tersebut akan memiliki nama resmi Lumia 930.

Nokia Martini atau Lumia 930, diperkirakan akan masuk dalam kategori high end. Dugaan ini berdasarkan riwayat bahwa semua handset Lumia dengan angka 9 di depannya selalu memiliki fitur ponsel mahal.

Bocoran ini menyebutkan handset tersebut akan punya layar 4,5 inch berkapasitas full HD 1920x1080 pixel dan dibekali prosesor quad core 2,2 GHz guna menjamin performanya. RAM 2GB dan memori internal 16GB pun akan menyokong kinerja ponsel ini.

Dari sisi kamera, Nokia bakal membenamkan kemampuan 20 megapixel, sama seperti kamera di handset jagoan Nokia sebelumnya. Daya tahannya didukung baterai 2700mAh serta menggunakan OS Windows Phone 8.1.

Sebelumnya, Nokia punya proyek bersandi Normandy. Ini merupakan ponsel Nokia yang mengusung OS Android. Setelah resmi dirilis, perangkat ini mengusung nama Nokia X.
Related News
Comments