×

Lenovo Rilis Tablet HD Ramah di Kantong

\\ \\ No comments

http://images.detik.com/content/2014/03/01/317/yoga.jpg

Lenovo mengumumkan kehadiran  Yoga Tablet HD+ terbaru untuk pengguna yang menginginkan perangkat mobile dengan fungsi maksimal untuk multimedia. Namun juga dengan banderol harga yang tidak terlalu mencekik.

Salah satu fitur unggalan di tablet ini adalah layar 10,1 inch dilapisi dengan 20/20 Vision sehingga membuat grafis tampak seperti keluar dari layar. Apalagi dengan kualitas semakin tajam dengan resolusi layar 1920 x 1200 pixel.

Berkat Smart Display yang baru, tablet ini secara otomatis menyesuaikan gambar dan teks pada layar dengan cahaya sekitar, sehingga terasa lebih lembut di mata pengguna di semua mode-nya.

Dibuat untuk mengakses multimedia di mana saja, aplikasi dan file ditampilkan dengan cepat berkat prosesor Qualcomm Snapdragon 400 quad core 1.6 Ghz dan bekerja melalui sistem operasi Android 4.3.

"Kami telah menciptakan Lenovo Yoga Tablet 10 HD+ yang baru, untuk memberikan pengalaman tablet multimode yang terbaik konsumen, mengemasnya dengan teknologi-teknologi premium, mulai dari layar cantik, prosesor yang lebih cepat, hingga perangkat lunak yang sangat memudahkan pengguna," ujar Jeff Meredith, vice president, marketing, Mobile Business Group, Lenovo, melalui rilisnya, Sabtu (1//3/2014).

Tablet ini memiliki fitur suara Dolby yang kaya, 10-point multitouch, port micro USB yang mendukung teknologi mobile serta keyboard opsional.

Untuk meringkus gambar, disematkan fitur kamera dengan resolusi 5 megapixel di bagian belakang dan 1.6 megapixel ini sisi sekundernya.

Soal harga tergolong ramah di kantong, yakni sebesar USD 349 atau sekitar Rp 3,8 jutaan dan akan segera masuk ke Indonesia dalam waktu dekat.
Related News
Comments