×

Download Nokia Store Untuk Semua Android

\\ \\ No comments
Nokia Store Android 4


Nokia resmi meminang Android untuk bisa kembali bangkit pada di persaingan Smartphone. Dengan merilis Nokia X, diharapkan perusahaan ini bisa kembali bersaing dengan vendor-vendor yang sudah menggunakan Android.
Meski merilis jajaran Nokia X dengan sistem operasi Android. Nyatanya Nokia mengambil langkah seperti Amazon. Dengan membuat modifikasi di Android. Nokia X tidak menggunakan Google Play sebagai market aplikasi nya. Dan bahkan tanpa adanya Google Applikasi (GApps).
Nokia merilis store nya sendiri yang dinamakan Nokia Store. Pada store ini terdapat beberapa aplikasi dan games. Jika oprekers ingin mencoba store dari Nokia ini bisa mencoba nya melalui tautan berikut ini:
Store ini terdapat aplikasi dan game-game yang dapat diunduh secara gratis. Aplikasi populer seperti SwiftKey pun dapat diunduh secara cuma-cuma. Mengingat aplikasi ini berbayar di Google Play.
Untuk review dan memberikan rating aplikasi, anda harus login melalui akun Facebook atau Microsoft account. Selamat mencoba dan mari hunting aplikasi di Nokia Store untuk perangkat Android oprekers.
Related News
Comments