×

BBM+ Mod FC.Barcelona Versi 2.0.0.13

\\ \\ No comments
Di postingan saya beberapa waktu lalu saya share BBM+ Mod v2.0.0.13 standart. Kali ini saya akan share BBM+ Mod v2.0.0.13 rasa FC.Barcelona. Fitur-fitur di BBM+ Mod v2.0.0.13 rasa FC.Barcelona ini sama dengan yang ada di BBM+ Mod v2.0.0.13 standart, hanya backgroundnya yang berbeda.

Berikut ini adalah fitur-fiturnya :
- BBM Chanel & voice call (BBM terbaru)
- Dapat dipindahkan di SDcard
- Auto rotation screen
- Work all device
- Tambah 12 emotikon dari BBM+ (di BBM official tidak ada)
- Background dan tampilan berbeda
- Dan banyak lagi


Berikut ini adalah screenshotnya dari Android saya :
                


       
















Download :
BBM+ Mod v.2.0.0.13 rasa FC.Barcelona

BBM Mod Juventus v2.0.0.19 (BBM Terbaru)

>> BBM Mod FC.BARCELONA versi 2.0.0.19 (BBM terbaru) <<




Terimakasih kepada:
- Kaskus
- pegellinux (Pembuat BBM+ Mod)
Karena dengan adanya BBM+, saya bisa merubah background BBM sesuka saya,
Related News
Comments