×

Bentuk Asli Nokia Android Mulai Terungkap

\\ \\ No comments

http://images.detik.com/content/2014/01/13/317/nokia_normandy.jpg

Penampakan bentuk asli Nokia Normandy sudah makin gamblang dan mulai banyak beredar di dunia maya. Padahal bocoran terakhir dari ponsel yang konon mengusung Android ini masih dalam bentuk render. Kira-kira seperti apa aslinya?

Terlihat hampir tidak ada perbedan antara versi render yang dulu dibocorkan oleh @evleaks dengan bentuk aslinya kali ini. Masih mengusung desain khas Lumia, pada penampakan kali ini keseluruhan bentuknya berusaha ditutup-tutupi dengan softcase warna hitam yang digunakannya.

Bagian tombol home juga sama, dimana Nokia Normandy menggunakan icon serupa seperti pada Nokia Asha. Seakan menegaskan bahwa Nokia Normandy yang masuk dalam jajaran varian Nokia Asha memang disiapkan untuk mengincar segmen menengah bawah.

Gambar tersebut tidak sampai memperlihatkan tampilan menu yang akan diusungnya. Hanya terbatas pada tulisan Nokia di bagian tengah layar. 

Pun demikian, informasi lain menyebut Nokia Normandy akan menggunakan Android yang diubah secara total. Sama seperti yang dilakukan Amazon untuk tablet Kindle Fire besutannya.
Related News
Comments